Perubahan Jadwal Pengajian Rutin WAPENA

Dalam rangka lebih memantapkan fungsi WAPENA sebagai wahana silaturahim, bina diri dan keluarga, serta tempat mencari ilmu dan wawasan keislaman, maka dirasa perlu untuk senantiasa meningkatkan kualitas kegiatan-kegiatan WAPENA yang telah berjalan baik selama ini.

Dari hasil diskusi ringan dengan beberapa jamaah yang hadir pada pengajian kita pekan lalu, Alhamdulillah kita sudah mengarah pada kesepakatan sementara untuk sedikit mengubah jadwal pengajian kita dalam rangka kebaikan bagi kita semua. Pengajian tetap akan diadakan seminggu sekali, namun dengan format yang lebih ringan.

  • RUTINNYA pengajian kita tetap hari Ahad, namun jam-nya DIUBAH menjadi pukul 13.30 sampai 17.00 (diawali dengan sholat dzuhur berjamaah, kajian dimulai pukul 14.00).
  • SEBULAN SEKALI, kira-kira di pekan terakhir, pengajian dilaksanakan tidak pada hari Ahad, tetapi DIUBAH menjadi hari SABTU. Untuk pengajian bulanan di hari sabtu ini, kita mulai pukul 10.30 dan berakhir pada pukul 14.00.
  • Tiap 6 pekan sekali, pengajian kita liburkan, untuk memberikan kesempatan melaksanakan agenda-agenda pribadi kita masing-masing.

Mengingat WAPENA adalah forum kekeluargaan yang hidup dan berdiri dari peran serta jamaahnya baik secara moril maupun materiil, maka sangat diharapkan aspirasi dari jamaah sekalian untuk peningkatan kegiatan-kegiatan kita ke depan. Oleh sebab itu, pengurus masih menampung saran dan aspirasi dari jamaah sekalian terkait dengan perubahan jadwal pengajian kita, maupun hal-hal lain yang dirasa perlu untuk ditingkatkan (misal: penceramah, tema kajian dsb). Dengannya, insyaa Allah WAPENA akan sedapat mungkin menjawab kebutuhan dari Bapak-Bapak/Ibu-Ibu sekalian, serta diharapkan untuk lebih mengakomodir keluangan waktu bapak/ibu agar dapat hadir pada acara2 WAPENA.

Silahkan sampaikan pendapat/saran bapak/ibu sekalian pada pengurus wapena, melalui group Facebook, atau dapat melalui komentar pada artikel ini.
Jazakumullahu Khoiron Katsiro.

2 Comments

    damai

    sy ingin mengikuti jadwal pengajian wina austria. sabtu kmrn sy coba datangi tp ternyata tutup,,, bgmana sy bs mengikutinya??? alamat fb : srdamayanti@gmail.com

    ditunggu kabar baiknya

    mksh

      ali

      Pengajian Wapena biasanya setiap Minggu, bukan Sabtu. Info terkini bisa dilihat di halaman facebook Wapena berikut ini:
      https://www.facebook.com/pages/Masjid-As-Salam-Wapena-Vienna/145249602259565#!/groups/124606117588873/

      Salam,
      Ali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.